Friday 4 August 2017

Iforex Forex Trading Tlt


IForex Trading Review Bagikan artikel forex ini: Iforex Review iForex dimulai pada tahun 1996, didirikan oleh beberapa dealer forex dan bankir. Namun, ia menunggu sampai 2004 untuk meluncurkan platform perdagangan multibahasa berbasis online. Ini adalah salah satu nama yang dikenal di dunia forex. Ini menjalankan ruang perdagangan untuk beberapa produk keuangan di antaranya forex, cfds dan komoditas perdagangan spot. Diatur oleh PSZAF dan CYSEC, iForex dikenalkan lagi untuk trading dengan spread pip, harga real-time yang berhubungan langsung dengan arena antar bank. Ini juga memiliki kebijakan margin yang berbeda. IForex menyediakan spread yang ketat ke kliennya dan secara langsung berhubungan dengan tingkat suku bunga antar bank untuk menawarkan harga pasar langsung. Aset pembeda ini memungkinkan margin pedagang dialokasikan untuk dimanfaatkan sepenuhnya. Perusahaan juga memiliki perlindungan berupa perlindungan keseimbangan negatif sehingga untuk mencegah trader melakukan overtrading. IForex menawarkan kepada kliennya 3 platform trading. Pertama adalah iForex Trading Platform, yang merupakan aplikasi client untuk Windows. Hal ini membutuhkan seorang pedagang untuk mendownload dan menginstal aplikasi untuk diperdagangkan. Aspek utama dari platform ini adalah tampilan yang disesuaikan, grafik terintegrasi untuk analisis lanjutan, satu fungsi layar penuh, dan pilihan satu klik. Platform perdagangan IForex untuk perdagangan web sangat sesuai untuk pedagang yang tidak ingin memasang aplikasi. Karena menawarkan fungsi standar untuk trader, fitur utamanya adalah dapat digunakan dari browser standar. Solusi ketiga adalah pengguna bisa berdagang menggunakan ponsel pintar mereka. IForex menawarkan empat jenis akun trading termasuk akun akhir-akhir ini yang tidak diminati, disebut akun Islam. Selain itu ada akun standar, protected, dan premium. Rekening Islam berarti bahwa suku bunga dihindari, dan tidak dihitung, tapi ada cara lain untuk menghitung bunga yang biasanya diminati. Ada aspek menarik dari akun yang dilindungi. Yakni, mirip dengan apa yang bisa ditemukan di situs pialang lain seperti demo account. Di sini, di iForex, itu bukan demo nyata, tapi akun yang Anda tempatkan 100, dan berdagang selama 14 hari tanpa uang Anda hilang. Itu berarti jika Anda merasa baik, Anda dapat melanjutkan, dan jika Anda mau, Anda dapat menarik 100 Anda. Namun, jika Anda memenangkan sesuatu dan mengembangkan akun Anda lebih dari 100, Anda dapat menyimpannya. Trading dengan iForex, Anda bisa memanfaatkan fasilitas margin Anda. Namun, menurut broker apa bilang, tidak jelas apa penyebaran yang mereka kenakan itu. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim dukungan iForex yang bisa Anda hubungi email, faksimile, atau telepon. Beberapa yang mencoba menghubungi iForex tidak puas yang mungkin berarti bahwa dukungan yang diberikan mungkin tidak seperti yang diklaim. Untuk jumlah semuanya, pendekatan mobile, desktop dan browser, serta perlindungan terhadap keseimbangan negatif dengan bantuan jarak jauh yang tersedia adalah hal-hal yang diacungi jempol. Pengisian 100 untuk percobaan dan memiliki akun demo nyata, melaporkan layanan pelanggan yang buruk, dan kurangnya platform MetaTrader4 adalah hal yang perlu ditingkatkan. Account iFOREX tidak memiliki berbagai akun, dan tidak menawarkan akun demo, namun memiliki akun mini 8211 standar 8211 yang hadir dengan deposit minimal 100. Ada juga akun bertanda VIP. Untuk itu, ukuran transaksi minimal harus 2.500, dengan leverage yang mencapai 400: 1. IForex tidak akan mengenakan komisi posisi pembukaan, tapi antara harga jual dan beli, Anda akan menemukan spread, yang, pada sisi lain, bukan sesuatu yang tidak Anda lihat di platform forex lainnya. Cara Anda bisa menggunakan kebijakan margin bisa membuat trader mendapatkan sebagian besar akunnya. Fitur Pada iForex, ada banyak produk untuk diperdagangkan. Yang paling menarik adalah CFD pada komoditas, ekuitas dan indeks, yang merupakan merek top dunia. Hal ini dimungkinkan untuk perdagangan pilihan biner, mata uang, serta emas, pada sebagian besar produk. Namun, ingatlah bahwa semua perdagangan ditentukan oleh persetujuan peraturan di yurisdiksi tertentu. IForex menawarkan beberapa alat perdagangan pedagang yang paling menonjol mungkin yang menempatkan pesanan untuk batas. Yang itu digunakan untuk menghentikan pesanan saat mereka dieksekusi. Ada juga alat yang sebelumnya menentukan Take Profit atau Stop Loss. Namun, Anda tidak perlu menetapkan tarif untuk stop loss di iForex. Anda dapat sepenuhnya mengendalikan eksposur perdagangan dan Anda dapat membuka posisi baru. Anda bisa memperkirakan bahwa pada keuntungan mendatang berdasarkan posisi terbuka yang sudah ada. Anda dapat melihat posisi terbuka Anda, karena iForex memberi Anda pilihan pemantauan langsung di mana Anda dapat mengikuti status Anda secara langsung. IForex dilengkapi dengan grafik untuk perdagangan langsung dan indikator untuk pasar dimana trader dapat memiliki beberapa analisis kerangka waktu. Pedagang yang berpengalaman akan menemukan iForex sangat berguna untuk melakukan analisis yang lebih komprehensif. Melalui grafik, trader bisa mengikuti pergerakan harga mata uang dan memiliki akses terhadap analisis tren pasar. Selain itu, pelacakan sejarah nilai setiap pasangan mata uang tersedia, bersamaan dengan melihat pergerakan sebelumnya. Pedagang menerima pembaruan langsung melalui pilihan sinyal untuk perdagangan lanjutan. Mereka mendapatkan tren pasar terbaru untuk 65 pasangan mata uang, komoditas, dan indeks. Pedagang bisa mendapatkan sinyal tersebut ke perangkat mobile. Hal ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Situs web IForex multibahasa, dengan lebih dari selusin bahasa Bonus Bonus bukanlah sesuatu yang harus dicari di iForex, karena satu-satunya cara mendapatkan sumber bonus terbatas adalah memberi nama 5 kontak yang kontak iForex, dan jika beberapa dari mereka memulai trading, Anda akan mendapatkan Setidaknya 35 yang tidak bisa Anda tarik, tapi bisa bertransaksi. Namun, tidak seperti bonus, iForex menawarkan berbagai macam cara untuk belajar lebih banyak. Ada banyak sumber pengetahuan yang dibutuhkan untuk CFD atau forex trading yang lebih baik. Beberapa panduan pembelajaran tersedia, cocok untuk pedagang dengan tingkat pengalaman yang berbeda. Anda dapat menemukan kursus video yang bisa mengajarkan dasar-dasar trading Forex, apa yang harus diperhatikan, bagaimana menghindari kesalahan, dan bagaimana memanfaatkan berita terbaik. IForex juga memiliki istilah keuangan glosarium, serta koleksi e-book. Tapi yang terpenting, ada pelatihan orang ke orang. Paket pembelajaran datang, tapi Anda harus memesannya. Pemesanan agak sederhana bentuk online. Bagi pemula, ada kursus komprehensif dengan petunjuk agar tidak meninggalkan apapun yang ditemukan. Ada juga kursus lanjutan yang bertujuan untuk membantu profesional mengembangkan strategi yang lebih baik. Sumber informasi tidak berhenti sampai di situ, karena trader di forex bisa melihat analisa dan website memposting laporan berita setiap hari. Selain itu, blog yang berisi artikel yang relevan dengan pasar tersedia. Platform Perdagangan Meskipun pedagang lebih suka melihat MetaTrader, ada tiga platform perdagangan unik di sini. Platform berbasis web dan platform mobile sebagai sesuatu yang lebih khas, dan platform trading FXNet, yang bisa berjalan di windows. Perlu diunduh dan diinstal. Fitur utamanya adalah one-click, semuanya ada di layar dan kustomisasi perdagangan yang terperinci. Yang terpenting, ada banyak pilihan untuk melacak pasar, karena platform ini menawarkan grafik yang berbeda untuk diikuti, bandingkan dan yang tidak. Bagi mereka yang mungkin trading kadang jauh dari komputer mereka, mereka bisa menggunakan platform berbasis web. Ini bisa dijalankan dari browser manapun, dan tidak perlu mendownload atau menginstal apapun. Ini mendekati hampir seratus instrumen untuk diperdagangkan, dan ditutup dengan teknologi SSL. Platform perdagangan pada perangkat seluler dapat digunakan pada ponsel cerdas dan tablet berbasis Android atau iOS. Telepon Windows tidak memiliki opsi ini. Anda bisa menukar lebih dari 90 komoditas, pasangan mata uang, indeks, dan saham. Di perangkat seluler Anda dapat melacak posisi, dan memiliki penyesuaian penuh. Namun sekali lagi, tidak ada platform trading MT4. Deposito Penarikan Tunda Penarikan standar dan opsi deposit tersedia untuk Anda, termasuk kartu bank, kartu kredit, skrill, kartu debit, Western Union dan eWallets. Ada formulir online yang perlu Anda isi untuk menarik uang Anda. Sedangkan untuk dukungan pelanggan, tersedia melalui email tanpa henti selain akhir pekan. IForex juga dapat dicapai melalui telepon, atau faksimile. Meskipun ada 20 lokasi untuk dihubungi melalui telepon, faks dapat dikirim ke kantor pusat perusahaan. Untuk akhir pekan, ada sebuah versi teks dari pertanyaan umum, di mana Anda dapat menemukan jawaban atas sebagian besar pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Ini akan berguna untuk mendapatkan Anda melalui akhir pekan. Kesimpulan Sebagai kesimpulan, dapat dikatakan untuk iFOREX bahwa itu adalah broker yang memiliki materi pendidikan yang baik. Namun, tidak ada satu akun pun, dan kurangnya bonus pasti tidak menarik minat orang-orang yang menyukai bonus. Beberapa pedagang forex dan bankir mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1996, dan telah menunggu selama 8 tahun sebelum mengambil langkah lebih signifikan dengan perdagangan online. Setelah itu, iForex telah menjadi broker forex yang dikenal secara global, dengan beberapa ribu pengguna dengan volume perdagangan yang signifikan. Bagikan artikel forex ini: iFOREX Ulasan dan Peringkat Bruv 8 tahun yang lalu SCAM Mereka mengatakan bahwa mereka menawarkan Anda: Tight Spreads 35 pips (harus 5 pips spread) Pembayaran Online yang Aman (telah banyak mendengar rincian mereka dan mereka mungkin menggunakannya) Guaranteed Stop-Loss (tidak dijamin, banyak waktu istirahat berhenti kehilangan batas tanpa berhenti). (Jika kesepakatan Anda mendekati SL mereka menutup perdagangan sebelum mencapainya dan mencuri setidaknya 5 pips) Komisi Gratis (siapa bilang begitu) 247 Akses Akun (pada saat berita sangat sulit untuk mengakses platform akun Anda adalah sampah Selalu mendapatkan error dan scks untuk penggunaan berbasis java) Perlindungan Saldo Negatif (tanpa perlindungan) Iforex sama sekali tidak ada gunanya di perusahaan ini bahkan mereka mencuri pandangan dan rekomendasi harian dari FXCM setiap hari fx plus Jack 7 tahun yang lalu saya memulai dengan perusahaan ini di Februari 2008. Saya perhatikan pada banyak kesempatan bahwa harga yang ditunjukkan pada kesepakatan terbuka (aktif) berbeda dari harga pasar yang ditunjukkan di situs web yang berbeda. Juga, ketika pasar bergerak dalam kefanaan saya, harga mereka atas kesepakatan saya berhenti dengan harga merah (kehilangan harga) sehingga saya tidak dapat menutup posisi tersebut. Nathan 7 tahun yang lalu Saya telah berdagang dengan Iforex dari bertahun-tahun terakhir bekerja dengan baik, saya belum mendapat masalah dengan pembayaran kartu kredit tersebut. Dan spreadnya lebih rendah jika Anda memiliki akun premium atau lebih rendah dari itu dan ada manajer akun yang berhubungan dengan kami sejak kami berdagang dengan mereka dan faktanya adalah sinyal perdagangan vip yang baru dan kalender ekonomi juga bekerja. baik. Neeraj 7 tahun lalu SCAM iforex membodohi orang dari uang mereka. Saya memiliki semua alasan untuk percaya bahwa itu pasti tipuan, penipuan. - Ketika Anda membuat keuntungan besar Anda tidak dapat menutup transaksi Anda. - Mereka dapat mengendalikan platform dari sisi mereka - kata sandi Anda disediakan oleh mereka yang tidak dapat Anda ubah - alamat kantor mereka dalam tutorial yang mereka kirim melalui surat berbeda dari yang disebutkan di situs web mereka - Mereka meminta Anda untuk mengirimkan salinan pindaian keduanya Sisi kartu kredit Anda (hal yang paling berbahaya). Tidak ada yang meminta kedua sisi kartu kredit. - Mereka mengiklankan 2 pips dan menunjukkan 3 pips pada demo, tapi begitu Anda membuka rekening perdagangan dan menyetorkan uang Anda dengan mereka, mereka mengubah spread menjadi 5 pip (ini sangat menjengkelkan) - Bahkan saat seseorang memanggil dari Yunani (seperti mereka Katakanlah), orang yang selalu sama berbicara dengan aksen lokal Mumbai. (Saya ragu mereka memanggil dari belenggu itu sendiri dan mengklaimnya sebagai orang Yunani) - Orang yang menelepon dari Yunani (seperti yang dia katakan pada dia) mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat Komisi dari deposito saya Jadi dia menyuruh saya untuk memberi tahu orang-orang yang mengatakan bahwa dia membujuk saya untuk menambahkan lebih banyak deposit (konyol dan amis) - Mereka menolak memberikan alamat lokal mereka di Mumbai-Tidak ada badan pengawas untuk Iforex - ada banyak bug di platformnya. Sekarang saya memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa kecurangannya dilakukan oleh beberapa orang yang telah mengembangkan situs ini. Dan ketika Anda menyetorkan uang Anda dengan mereka, mereka tidak menukarnya dan membaginya di antara mereka sendiri. Sekarang mereka menunjukkan bahwa Anda kehilangan uang Anda di situs mereka dengan mengendalikan perdagangan Anda dari ujung belakang. Saya memperingatkan semua trader forex untuk berhati-hati terhadap trader forex yang curang ini. Dan ya saya kehilangan lebih dari 2000 untuk mereka. Paresh 7 tahun yang lalu SCAM iFOREXIndia: Selamat Datang di IForex Izinkan saya untuk memperkenalkan diri sebagai perwakilan obrolan Anda .. iFOREXIndia: Bagaimana saya bisa membantu Paresh: hi Paresh: tolong beritahu saya bagaimana menginvestasikan Paresh. Paresh: ru thr iFOREXIndia: hai bagaimana saya bisa membantu Anda Paresh: katakan padaku bagaimana saya bisa berinvestasi, min amt memerlukan iFOREXIndia: Anda perlu menginvestasikan minimal 100 (sekitar 5000) untuk mengaktifkan ac Anda, setelah Anda mengaktifkan ac Anda , Kami menyediakan latihan ac, 1-1 pelatihan untuk memahami bagaimana bertransaksi. Setelah Anda mengerti bagaimana berdagang saja maka Anda perlu memulai trading dengan 100 yang telah Anda investasikan, jika Anda merasa terlalu riskan setelah melakukan trading di ac praktek atau jika Anda tidak ingin melakukan perdagangan di forex Anda memiliki pilihan untuk menarik 100 Paresh: bagaimana saya bisa menarik Paresh: coz saya datang untuk tahu dari dr. modi Paresh: siapa yang berdagang dengan kalian semua iFOREXIndia: saya tidak mendapatkan Anda Paresh: Saya telah dirujuk oleh drmodi Paresh: id pelayannya dimulai dari drmodiclinic Paresh: Bisakah kamu meminta sm1 untuk memanggil saya Paresh: plz ru dengan saya iFOREXIndia: iya Sir Paresh: kapan iFOREXIndia: siapa manajer akun anda Paresh: bisakah anda memberitahu saya dr modi039s Ac manager Paresh: nama Paresh: saya tidak menerima panggilan tapi saya punya Telah dirujuk oleh dr. modi iFOREXIndia: ok Paresh: id emailnya dimulai dari drmodiclinic iFOREXIndia: tunggu saya akan memeriksa Paresh. Paresh: ru iFOREXIndia: iya iFOREXIndia: saya akan mengatur panggilan untuk anda Paresh: hubungi saya setelah jam 7.30 hari ini Paresh: di mana kantor ur di india iFOREXIndia: di mumbai Paresh: whr iFOREXIndia: malad Paresh: dapatkah saya menambahkan iFOREXIndia: im really Maaf untuk itu Paresh: y Paresh: y cant u memberikan rincian ur Paresh: plz Paresh: coz im trading dengan alpari Paresh: dan mereka ada di mumbai Paresh: BKC Paresh. Paresh: halo Paresh: apakah ini cara untuk menangani ur cst iFOREXIndia: Sir saya akan memanggil Anda untuk Paresh ini: cant u tell iFOREXIndia: alamat yang tidak dapat kami berikan Paresh: ok Paresh: ru mengatur iFOREXIndia: lihat lebih dari 30000 Pelanggan trading dengan kami dan mereka tidak memiliki masalah sampai sekarang Paresh: k Paresh: tapi regulater iFOREXIndia: untuk keterangan lebih lanjut saya akan meminta manajer akun Anda untuk menghubungi Anda Paresh: ok il c Paresh: siapa ur perusahaan ceo Paresh: im askng Semua cos ths saya perlu tahu dengan siapa semua im berurusan iFOREXIndia: ya tuan mengerti Paresh: jadi siapa ur ceo Paresh. Paresh: ok yang memiliki perusahaan ur Paresh: ru the paresh: thr paresh: aku akan b investng arnd paresh: 5000 paresh: hari ini jika kamu gw saya memuaskan answrs paresh: ok paresh: saya mendapat answr bahwa kamu semua adalah penipuan paresh: from Banyak situs Paresh: thr r blogs iFOREXIndia: tunggu Paresh: apa iFOREXIndia: Pak, orang-orang yang kehilangan uang mereka mengatakan bahwa kita kecurangan jika melihat pasar turun 800 pips dalam waktu satu bulan Paresh: ok Paresh: maka iFOREXIndia: jika kamu Perdagangan dengan benar Anda akan menghasilkan uang, jika Anda tidak tahu untuk berdagang, pasti Anda kehilangan uang Anda di semua pasar Paresh: tapi blog yang saya lihat ada di problms dengan penarikan Paresh: Anda mungkin tidak akan mengembalikan dana iFOREXIndia: Jika Dokumen yang tepat mereka menerima dana mereka dalam waktu 8 sampai 10 hari kerja iFOREXIndia: Dan blog bisa ditulis oleh siapapun bahkan oleh para pesaing, strategi ini kami tidak berlaku. Paresh: tapi saya tidak bisa memberi saya rincian peraturan Paresh: saya mengerti itu terjadi hanya jika perusahaan tidak sesuai dengan aset dan investasi iFOREXIndia: Pak, jika Anda telah melewati peraturan pasar, ini benar-benar tidak diatur dan Over the Pasar counter Paresh: saya tahu pasar d tapi d broker harus b mengatur iFOREXIndia: Pak, bukan perusahaan investasi itu adalah perusahaan dagang. Perusahaan ini dikenal sebagai Formula Investment House ltd. Paresh: ok namanya tapi pasti ada yang punya regulator iFOREXIndia: iya terdaftar di tanah perawan inggris greece. Paresh: pulau perawan dan yunani r dua berbeda cntrys Paresh: jadi ini bukan bukti yang benar iFOREXIndia: Pak, kami bisa mengirimkan perjanjian perdagangan yang berisi semua rincian yang terkait dengannya. Jika Anda setuju dengan semua syarat dan ketentuan, kami dapat melanjutkan lebih jauh. Paresh: perjanjian perdagangan akan antara un me Paresh: tapi ini tidak bisa mengatakan bahwa perusahaan itu terdaftar smwhr Paresh: dapatkah saya memberi tahu saya nomor keanggotaan apa perusahaan ur yang memiliki Paresh: ru mendapatkannya Paresh: saya mengerti bahwa kamu tidak memiliki sesuatu Untuk mengatakan sebagai asli D. John Thiruthuvadoss, India 1 tahun yang lalu SCAM iforex menutup semua penawaran saya 4 kali tanpa sepengetahuan saya, ketika saya memiliki cukup margin. Account manager Neela P tidak pernah maju untuk memulihkan, namun berjanji hanya untuk mengatur bonus trading. . Membuka posisi buy buy yang sama tidak akan menambah atau menurunkan margin yang tersedia. Tapi bila Anda memperoleh profit jika platformoreore akan membuat margin bervariasi dan akan menuntut untuk deposit. Pada tahun 2014 sekali lagi semua posisi saya ditutup saat saya sedang Lebih dari 2000. Saya berteriak pada akun Neela P. My yang dipulihkan adalah bukti bahwa jikaorex adalah penipuan. Pada posisi 12032015 semua posisi saya menjual 2 buy buy 2 ditutup saat saya memiliki 1.200 saldo. Pada hari itu bonus yang tertunda hanya 28 ifor Ex mengeluarkan bonus 200 dan menunjukkan saldo sebagai -2. Ini adalah bukti lain. Bagaimana mungkin mengeluarkan 200 bonus saat saya menunggu keputusan hanya 28? Dianjurkan untuk beralih ke beberapa broker Inggris atau AS di mana mereka mengikuti peraturan yang ketat. Untuk broker. Akhirnya Neela P meminta saya untuk menutup akun saya jika Anda tidak mempercayai iforex. iforex akan menelan semua uang hasil jerih payah Anda dan tidak akan pernah membiarkannya mendapatkan keuntungan. Platform akan diubah sesuai. Sekarang saya tidak dapat melihat akunnya. Pernyataan sebelum 19032015. Saya telah mengirim surat ke Neela P dan tidak ada balasan untuk hal yang sama. Sambungan luar biasa yang saya panggil dan minta untuk terhubung dengan Neela P. Tapi dia menanggapi setelah 4 hari. Jika manajer akun tidak dapat dihubungi, bagaimana seseorang dapat mempercayai iforex Jose c 1 tahun yang lalu pengalaman saya dengan iforex tidak bagus di awal, orang pertama yang menghubungi saya adalah seorang wanita Monica dan dia hanya peduli dengan uang, tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa saya memerlukan dokumen untuk menarik uang saya setelah deposit tidak pernah menelepon saya Dua orang lainnya c Sesekali, seseorang untuk terus melatih Vera tapi tidak di demo account, dan yang satunya lagi untuk dokumen Jessika, tapi hanya orang yang dokumennya sangat jujur ​​dan benar-benar membantu, dia menjelaskan dengan sabar apa yang orang lain tidak peduli. Saya ingin gadis ini menjadi manajer akun tapi dia hanya untuk dokumen, dia membujuk saya terlepas dari pengalaman buruk saya untuk mencobanya, dia menjelaskan bahwa semua perusahaan hukum di forex harus memverifikasi klien dan memerlukan dokumen, saya mempercayainya dan Saya bisa menarik setengah dari uang saya karena kemudian saya memutuskan untuk menggunakan akun dan dia menghubungkan saya dengan sangat cepat ke manajer luis lain yang hebat, saya menghasilkan beberapa keuntungan tapi saya serakah dan kehilangannya, namun itu adalah kesalahan saya dan saya. Bisa dilihat bahwa perusahaan bahkan dengan beberapa masalah masih ok, bukan penipuan, saya rekomendasikan ke beberapa teman dan beberapa di antaranya masih menggunakan sangat senang. Jus Finland 1 tahun lalu SCAM Saya telah melakukan trading dengan broker ini beberapa kali selama beberapa years039. Manajer kuotasi kuadrat tidak benar-benar membantu tapi ingin Anda memberi lebih banyak uang di akun loosing Anda. Anda akhirnya akan kehilangan segalanya tidak peduli apa yang Anda lakukan. Platform mereka mempercepat semua kehilangan dan saya telah melihat ini terjadi beberapa kali. Jangan berinvestasi dengan perusahaan ini kecuali jika Anda tidak menginginkan bantuan, tidak ada pemulihan. Semua quotbonusesquot akan membuat Anda kehilangan lebih banyak lagi. Saya membuat monet jauh lebih baik dengan broker berlisensi nyata. Hati-hati Jangan diinvestasikan dengan iforex.

No comments:

Post a Comment