Saturday 19 August 2017

Bagaimana Apakah Forex Trading Kerja Yahoo


Bagaimana Perdagangan Valuta Asing Bekerja 03 Februari 2017 Perdagangan valuta asing dulunya hanyalah sesuatu yang harus dilakukan orang saat bepergian ke negara lain. Mereka akan menukarkan beberapa mata uang negara asal mereka ke negara lain dan mempertahankan nilai tukar saat ini. Hari-hari ini, ketika Anda mendengar seseorang melihat perdagangan valuta asing. Mereka biasanya mengacu pada jenis perdagangan investasi yang kini telah menjadi umum. Pedagang sekarang dapat berspekulasi mengenai fluktuasi nilai mata uang antara dua negara. Ini dilakukan untuk olahraga dan keuntungan. Perdagangan Pemula Sepertinya ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang akan mudah menemukan, kecuali, di industri tertentu ini, ada tingkat kegagalan yang tinggi di antara pedagang baru. Bahkan pedagang yang sadar akan hal itu cenderung memulai dengan sikap 34 Hal itu terjadi pada mereka, tapi hal itu tidak akan terjadi pada diri saya34. Pada akhirnya, 96 pedagang ini berjalan dengan tangan hampa, tidak yakin apa yang terjadi pada mereka, atau bahkan mungkin sedikit merasa scammed. Perdagangan Forex bukan scam hanya sebuah industri yang terutama didirikan untuk orang dalam yang memahaminya. Tujuan bagi trader baru harus bertahan cukup lama untuk memahami kerja keras perdagangan valuta asing dan menjadi salah satu orang dalam. Hal nomor satu yang menggantung kebanyakan pedagang mengering adalah kemampuan untuk menggunakan leverage perdagangan forex. Menggunakan Leverage memungkinkan trader melakukan perdagangan di pasar dengan lebih banyak uang daripada yang ada di akun mereka. Misalnya, jika Anda melakukan trading 2: 1, Anda bisa menggunakan 1.000 deposit, untuk mengendalikan 2.000 mata uang yang ada di pasaran. Banyak broker forex menawarkan sebanyak 50: 1 leverage. Pedagang baru cenderung melompat dan mulai melakukan trading dengan kekuatan 50: 1 segera tanpa dipersiapkan untuk konsekuensinya. Perdagangan dengan leverage terdengar seperti waktu yang sangat baik, dan memang benar bahwa hal itu dapat meningkatkan seberapa mudah Anda bisa menghasilkan uang, tapi hal yang kurang dibicarakan adalah juga meningkatkan risiko kerugian Anda. Jika trader dengan 1.000 di akun mereka trading dengan harga 50: 1 dan melakukan trading 50.000 di pasaran, masing-masing pip bernilai sekitar 5. Jika rata-rata pergerakan harian adalah 70 sampai 100 pips. Dalam sehari rata-rata kerugian Anda bisa sekitar 350. Jika Anda melakukan perdagangan yang benar-benar buruk, Anda bisa kehilangan seluruh akun Anda dalam 3 hari, dan tentu saja, itu adalah asumsi bahwa kondisi normal. Sebagian besar trader baru yang optimis mungkin mengatakannya tapi saya juga bisa melipatgandakan akun saya hanya dalam hitungan hari.34 Meskipun memang benar, melihat akun Anda berfluktuasi yang sangat sulit dilakukan. Banyak orang memulai dengan anggapan bahwa mereka dapat mengatasinya, tapi ketika sampai pada hal itu, mereka tidak melakukannya, dan kesalahan trading forex dibuat. Menghindari Kesalahan Dengan asumsi bahwa Anda dapat mengatur untuk tidak jatuh untuk perangkap leverage, Anda harus memiliki pegangan pada emosi Anda. Hal terbesar yang akan Anda hadapi adalah emosi pribadi Anda saat melakukan trading forex. Ketersediaan leverage akan menggoda Anda untuk menggunakannya, dan jika berhasil melawan Anda, emosi Anda akan memiliki penglihatan Anda terbalik, dan Anda mungkin akan kehilangan uang. Cara terbaik untuk menghindari semua ini adalah memiliki rencana trading yang bisa Anda gunakan. Anda tidak hanya harus memiliki rencana trading, tapi Anda harus menyimpan jurnal trading forex untuk mencatat kemajuan Anda. Anda mungkin merasa saat melihat-lihat secara online, bahwa orang lain dapat melakukan perdagangan forex dan Anda tidak dapat melakukannya. Tidak benar hanya persepsi diri Anda yang membuatnya tampak seperti itu. Banyak orang yang melakukan perdagangan valuta asing sedang berjuang, tapi harga diri mereka membuat mereka tidak mengakui masalah mereka, dan Anda akan menemukannya di forum online atau di Facebook tentang betapa hebatnya mereka saat mereka berjuang seperti Anda. Menang di trading forex online adalah tujuan yang dapat dicapai jika Anda mendapatkan pendidikan dan terus kepala Anda saat Anda sedang belajar. Berlatih di demo trading forex terlebih dahulu, dan mulai kecil saat Anda mulai menggunakan uang sungguhan. Selalu membiarkan diri Anda salah dan belajar bagaimana untuk melanjutkan dari itu ketika hal itu terjadi. Orang gagal dalam trading forex setiap hari karena kurang kemampuan untuk jujur ​​dengan diri mereka sendiri. Jika Anda belajar melakukan itu, Anda telah menyelesaikan setengah dari persamaan kesuksesan di forex trading. Bagaimana cara kerja perdagangan Forex? Jadi saya ingin memulai trading forex (tapi pertama-tama melakukan beberapa pembelajaran intensif) dan saya hanya mencoba untuk mendapatkan kepalaku seputar dasar-dasarnya. Ada beberapa hal yang saya tidak mengerti sehingga saya hanya menembak dan Anda dapat memperbaiki saya di mana saya salah. - Jika saya membeli mengatakan EURUSD, maka saya pada dasarnya membeli euro masuk menunjukkan lebih banyak Jadi saya ingin memulai trading forex (tapi pertama-tama melakukan beberapa pembelajaran intensif) dan saya hanya mencoba untuk mendapatkan kepalaku seputar dasar-dasarnya. Ada beberapa hal yang saya tidak mengerti sehingga saya hanya akan menembak dan Anda bisa memperbaikinya dimana saya salah. - Jika saya membeli mengatakan EURUSD, maka saya pada dasarnya membeli euro untuk mengantisipasi bahwa nilainya akan meningkat terhadap dolar Apakah ini berarti bahwa ketika saya menutup kesepakatan, saya bertukar dengan Dollar pada tingkat yang lebih baik Jika demikian, bagaimana uang ini bisa diperoleh? Berubah menjadi mata uang saya sendiri, tentu nilai tukar untuk itu harus dipertimbangkan. Saya pikir saya salah dalam semua hal di sana, saya hanya perlu seseorang untuk menjelaskan secara terperinci tentang bagaimana pasangan mata uang bekerja, apa yang saya trading, kapan saya Membeli atau menjual dan bagaimana yang kemudian kembali ke rekening saya sendiri ijn mata uang saya sendiri sebagai keuntungan .. atau kerugian. Bagaimana cara kerja trading Forex? Jadi saya ingin memulai trading forex (tapi pertama-tama melakukan beberapa pembelajaran intensif) dan saya hanya mencoba untuk mendapatkan kepalaku seputar dasar-dasarnya. Ada beberapa hal yang saya tidak mengerti sehingga saya hanya akan menembak dan Anda bisa memperbaikinya dimana saya salah. - Jika saya membeli mengatakan EURUSD, maka saya pada dasarnya membeli euro untuk mengantisipasi bahwa nilainya akan meningkat terhadap dolar Apakah ini berarti bahwa ketika saya menutup kesepakatan, saya bertukar dengan Dollar pada tingkat yang lebih baik Jika demikian, bagaimana uang ini bisa diperoleh? Berubah menjadi mata uang saya sendiri, tentu nilai tukar untuk itu harus dipertimbangkan. Saya pikir saya salah dalam semua hal di sana, saya hanya perlu seseorang untuk menjelaskan secara terperinci tentang bagaimana pasangan mata uang bekerja, apa yang saya trading, kapan saya Membeli atau menjual dan bagaimana yang kemudian kembali ke rekening saya sendiri ijn mata uang saya sendiri sebagai keuntungan .. atau kerugian. Tambahkan jawaban Anda Laporkan Penyalahgunaan Rincian Tambahan Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, lihat Laporan Kebijakan Hak Cipta kami Pelecehan Detail Tambahan Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, Silakan lihat Kebijakan Hak Cipta kamiBagaimana cara kerja forex trading? Jawaban Terbaik: Ini sangat mirip dengan perdagangan berjangka atau derivatif lainnya, Anda mungkin ingin memiliki platform perdagangan khusus di komputer Anda. Saya mendapatkan yang lebih baik mengisi futures forex daripada pasar spot, tapi sebenarnya saya memperdagangkan keduanya di dua komputer terpisah. Perlu diingat bahwa forex trading adalah arena quottradingquot, umumnya bukan untuk investor. Ini sangat cepat dan sangat leverage. Tujuan pertama Anda pada awalnya adalah de-leverage dan tidak diperdagangkan pada leverage 100: 1. Email saya dan saya akan mengirimi Anda e-book tentang forex trading. Anda bisa mendownload NinjaTrader secara gratis dan mendapatkan data forex dan futures feed secara gratis juga. Mereka akan membiarkan Anda mencobanya selama beberapa bulan sebelum menyetorkan uang, dan Anda dapat menukar simulator dan mengembangkan rencana perdagangan dan mencobanya, lihat bagaimana Anda melakukannya sebelum menginvestasikan uang Anda. Mereka juga memiliki tingkat margin terendah di sekitar, hanya 500 untuk memperdagangkan sebagian besar masa depan. Berikut adalah beberapa pasangan mata uang yang paling umum: 1.EURUSD - EuroU. S. Dollar 2.GBPUSD - British PoundU. S. Dollar 3.USDCHF - A. S. DollarSwiss Franc 4.USDJPY - Dolar Amerika SerikatJepang Yen 5.USDCAD - Dolar Dolar Amerika Serikat 6.AUDUSD - Australian DollarU. S. Dollar 7.EURGBP - EuroGreat British Pound 8.EURJPY - EuroJapanese Yen 9.EURCHF - Franc EuroSwiss 10.GBPCHF - Franc PoundSwiss Inggris Raya 11.GBPJPY - Poundsterling Inggris Besar Yen Jepang 12.CHFJPY - Franc Swiss Yen Jepang 13.NZDUSD - Dolar Selandia Baru Dollar 14.EURCAD - EuroCanadian Dollar 15.AUDCAD - Dolar AustraliaCanadian Dollar 16.AUDJPY - Dolar Australia Yen Jepang 17.EURAUD - EuroAustralia Dollar CATATAN: Dari 17 pasangan mata uang di atas, enam di antaranya dianggap pasangan mata uang utama di pasar FOREX karena Mereka menyumbang sekitar 80 persen transaksi FOREX: 1.EURUSD - EuroU. S. Dollar 2.GBPUSD - British PoundU. S. Dollar 3.USDCHF - A. S. DollarSwiss Franc 4.USDJPY - Dolar Amerika SerikatJepang Yen 5.USDCAD - Dolar Dolar Amerika Serikat 6.AUDUSD - Australian DollarU. S. Dollar Seperti yang Anda lihat, ada mata uang di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan. Yang di sebelah kiri disebut sebagai pangkalan, dan yang tercantum di sebelah kanan dikenal sebagai salib. Formatnya, sekali lagi, adalah sebagai berikut. BASECROSS, atau EURUSD. EUR adalah BASE dan USD adalah CROSS. TERMINOLOGI: PIPS - Titik Minat Harga. Ini adalah harga satuan terkecil untuk Mata Uang Asing. BANYAK-Banyak mata uang adalah satu denominasi untuk perdagangan (100K atau akun mini). Ini mirip dengan membeli satu saham atau satu kontrak di pasar berjangka. PANJANG untuk membeli SHORT untuk menjual BID-Harga di mana Anda menjual ASK-Harga di mana Anda membeli Price Interest Point - (PIP) Keuntungan dibuat di FOREX dengan mendapatkan PIPS. Pip adalah digit terakhir dari titik desimal. Nilai ini adalah 1100 sen. Anda mungkin sekarang bertanya pada diri sendiri, bagaimana cara menghasilkan uang dari pukul 1100 sen Jawabannya adalah pengaruh. Pasar FOREX sangat leverage dan harus dihormati. Yang mengatakan, itu juga dapat memberikan pengembalian investasi yang luar biasa. Leverage rata-rata di FOREX adalah 100 sampai 1. Pada dasarnya ini menunjukkan bahwa untuk setiap dolar yang Anda investasikan dalam perdagangan Anda mengendalikan 100 nilai. Perhitungan PIP yang Dihitung PIP menunjukkan nilai Interest Interest Point (PIP) untuk pasangan mata uang terpilih berdasarkan margin akun trading Anda. Misalnya, akun trading margin 1 persen standar yang mengendalikan 100.000 dalam mata uang akan menunjukkan EURUSD dengan nilai PIP 10. PIP VALUE-Fixed or Floating FIXED - Bila USD adalah mata uang silang (sisi kanan pasangan), PIP Nilai ditetapkan pada 10 dalam akun 100k. FOATING - Bila USD adalah mata uang dasar (sisi kiri pasangan), nilai PIP didasarkan pada nilai tukar mata uang asing (yaitu USDCAD.). Juga, nilai PIP mengambang saat pasangan terdiri dari mata uang asing (yaitu EUR GBP). BANYAK BANYAK adalah unit perdagangan normal di pasar FOREX. Perdagangan dilakukan dengan banyak kenaikan, serupa dengan kenaikan saham di pasar saham. Rekening FOREX standar (atau 100k) - memiliki rasio leverage 100: 1 1 LOT 1,000 investment ratio yang diungkit 100 sampai 1, dimana 100.000 dalam daya beli. Akun FOREX mini - memiliki rasio leverage 200: 1 1 LOT 50 rasio investasi leverage 200 banding 1, dimana 10.000 dalam daya beli. TRADING HOURS (EST) Berjualan 24 jam sehari, 6 hari seminggu. Pasar buka dari hari Minggu pukul 5 sore sampai Jumat pukul 16:00 EST. Pada waktu saya (CST), perdagangan Forex dimulai pada hari Minggu malam di Sydney (buka pukul 5:00 pm 1:00 pagi), dan bergerak di seluruh dunia seiring dengan hari kerja dimulai di setiap pusat keuangan, pertama ke Tokyo (7:00 pm 4:00 am) , Kemudian Eropa (12:00 am 9:00 am), lalu London (2:00 am 11:00 am), dan akhirnya Canada dan New York (7:00 am 16:00). B2fnow middot 7 tahun lalu Bagaimana cara kerja forex trading? Saya sudah membaca semua informasi yang bisa saya dapatkan, dan saya masih tidak mengerti. Saya pikir itu karena saya membuat asumsi dari gagasan yang tidak pasti. Seperti, katakanlah mata uangnya USDJPY 91.003. Apakah itu berarti jika saya membeli, menghemat pengeluaran yen untuk membeli dolar Dimana saya mendapatkan yen ini dan jika saya menjual, apakah itu berarti saya menghabiskan uang saya untuk mendapatkan yen Jadi sekarang saya memiliki yen dalam mata uang di bank saya Juga, harga Berfluktuasi begitu banyak. Dalam kehidupan nyata, bagaimana mereka bertukar perdagangan, katakanlah saya memiliki keuntungan sebesar 5000. Pada saat saya menghubungi broker saya, harganya mungkin telah bergeser dan sekarang saya mengalami defisit. Bagaimana cara kerjanya? Tambahkan jawaban Anda Pagination Report Abuse Additional Details Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, lihat Laporan Kebijakan Hak Cipta kami Pelecehan Tambahan Rincian Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan inginkan Untuk mengajukan keluhan, silakan lihat Kebijakan Hak Cipta kamiForeign Exchange Trading Diperbarui pada 19 Oktober 2016 Perdagangan valuta asing. Biasa disebut forex trading. Adalah pembelian, penjualan dan pertukaran mata uang dari berbagai negara. Pasar forex di seluruh dunia adalah pasar perdagangan terbesar di dunia, dengan volume perdagangan harian lebih dari 4 triliun. Berikut adalah fakta dasar tentang pasar forex trading. Forex Leverage Forex adalah pasar perdagangan yang paling leveraged di dunia. Di pasar saham A. S., misalnya, jika Anda menginvestasikan 5.000, Anda kemudian dapat membeli dan menjual 10.000 saham. Di pasar perumahan A. S., dalam kebanyakan kasus untuk setiap dolar, Anda menginvestasikan Anda dapat meminjam empat lainnya. Tapi di forex, untuk setiap dollar yang anda investasikan, dalam beberapa situasi anda bisa trading sebanyak 200 - leverage 200: 1. Dalam kebanyakan keadaan, leverage 50: 1 atau 100: 1 tersedia. Ini menyajikan peluang keuntungan investasi yang unik - dan kesempatan yang sama untuk kerugian. Forex Trading Hours Fitur unik lain dari pasar forex adalah jadwal tradingnya. Perdagangan dapat terjadi kapanpun pasar tertentu terbuka di manapun di dunia ini. Pasar Forex buka pada hari Minggu pukul 10 pm GMT dan tutup pada hari Jumat pukul 10 malam GMT. Karena batas waktu internasional (Minggu di sisi barat batas waktu sudah ada di sisi Timur) dan zona waktu yang bervariasi secara terus menerus, secara teknis, pasar forex terbuka di suatu tempat di dunia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Broker Forex Ada ribuan pialang Forex di seluruh dunia. Namun, tidak semua sama-sama memiliki reputasi baik. Apalagi pasar forex diatur dengan ringan. Transaksi diketahui sebagai transaksi 34 transaksi, 34 jenis transaksi yang paling umum di forex, tidak diatur semua. Penipuan tidak diketahui Oleh karena itu, bijaksana untuk membuka rekening perantara baik di broker pasar saham SEC yang diatur dengan kemampuan forex atau broker forex yang berafiliasi dengan broker utama A. S., seperti berpikir atau berenang, sebuah divisi dari TD Ameritrade. Beberapa trader forex tanpa afiliasi dengan broker yang diatur SEC yang juga terkenal dan memiliki reputasi baik adalah FXCM, Forex, dan Oanda. FXCM memiliki biaya transaksi yang sangat menarik. Bagaimana Cara Kerja Perdagangan Forex Hal pertama yang harus diketahui tentang mekanisme perdagangan forex adalah bahwa ia selalu melibatkan dua mata uang, yang dikenal sebagai pasangan mata uang. Berikut adalah pasangan perdagangan seperti: EURUSD 61 1.17000 Pasangan perdagangan ini terdiri dari Euro (EUR) dan Dolar AS (USD) Mata uang di sebelah kiri adalah mata uang 34base34 dan mata uang di sebelah kanan adalah mata uang 34counter.34 Angka-angka untuk Hak dari tanda sama memberi tahu Anda jumlah mata uang counter, di sini Dollars, diperlukan untuk membeli satu unit mata uang dasar, di sini Euro 1.17000 dolar membeli 1 Euro Perhatikan bahwa karena perdagangan forex selalu dilakukan dengan sepasang mata uang , Jika Anda membeli satu mata uang, di sini EUR, Anda menjual mata uang lainnya, USD Jika Anda menjual EUR, Anda akan membeli USD. Jika demikian, jika Anda yakin nilai mata uang dasar akan naik terhadap mata uang lawan, Anda akan Beli mata uang dasar Jika Anda yakin mata uang dasar akan turun nilainya terhadap mata uang lawan, Anda akan menjual mata uang dasar. Dalam hal ini, jika Anda yakin nilai Euro akan naik, Anda akan membeli Euro jika Anda pikir akan jatuh Melawan Dollar, Anda akan menjual Euro. Satu hal terakhir yang perlu diketahui tentang perdagangan forex adalah pentingnya tiga trailing zero di contoh. Dalam kebanyakan kasus perdagangan, keuntungan dan kerugian per satuan nilai sangat kecil. Jika Anda membeli sejumlah Euro di 1.17000, Anda mungkin akan menutup posisi ketika nilainya naik menjadi 1,17005. Namun, ukuran perdagangan yang umum, pada kenyataannya, yang sering disebut sebagai perdagangan standar, 34 adalah 100.000 unit. Jadi jika nilai Euro naik menjadi 1,17112, keuntungan Anda dari satu unit perdagangan adalah 112. Sebuah Kata Perhatian Pada saat ini, Anda memiliki pemahaman yang sangat mendasar tentang pasar forex dan secara teori, Anda bisa membuka rekening dan mengeksekusi Perdagangan dunia nyata tanpa mengetahui lebih banyak. Tapi itu akan menjadi ide yang sangat buruk. Cara yang baik untuk memulai adalah dengan hati-hati membaca setidaknya satu buku tentang forex trading, seperti Matthew Driver 34Introduction to Forex Trading - Panduan untuk Pemula, 34 tersedia di Amazon. Membaca beberapa bahkan lebih baik. Setelah Anda benar-benar mencerna apa yang telah Anda baca, mulailah dengan sebuah akun latihan. Jika Anda mulai menghasilkan uang (teoritis) di akun latihan Anda, itu bagus sekali. Jika tidak, Anda kehilangan uang sungguhan dan Anda dapat terus membaca dan berlatih-trading sampai hasilnya konsisten secara positif. Ketika Anda memulai perdagangan dunia nyata, mulailah dari kecil. Apa yang sering terjadi pada investor baru yang mulai menang dalam akun praktik mereka adalah mereka mulai bertransaksi dengan percaya diri dengan perdagangan dunia nyata yang dengan cepat mengumpulkan kerugian nyata. Ketika hal itu mulai terjadi, banyak pedagang pemula membuang semua yang telah mereka pelajari di luar jendela dan mulai melakukan panik. Yang merupakan salah satu alasan rata-rata panjang akun trading forex adalah empat bulan

No comments:

Post a Comment